Labuan Bajo memiliki banyak sekali objek wisata yang wajib anda kunjungi. Daerah ini menyajikan wahana wisata alam yang luar biasa. Pemandangan alam yang menarik, dengan garis pantai yang istimewa dan panorama yang tidak ada duanya bisa kamu nikmati ketika berada di Labuan Bajo.

Di daerah ini tidak hanya terkenal dengan Taman Nasional Komodo saja. Akan tetapi masih banyak objek wisata yang bisa anda kunjungi yang tidak kalah bagus dan indahnya dibandingkan dengan objek wisata yang lain. Kamu pasti tidak akan kecewa denga panoramanya.

Akan tetapi, akhir akhir ini harga tiket pesawat melonjak naik, sehingga banyak yang tidak bisa melakukan perjalanan ke labuan bajo menggunakan tiket pesawat.

Namun hal ini ternyata bisa di akali lho biar kamu tetap bisa menikmati pemandangan labuan bajo yang mempesona. Nah berikut ini akan kami berikan tips mendapatkan tiket murah ke labuan bajo.

Tips Mendapatkan Tiket Murah Ke Labuan Bajo

Tentunya tips ini juga bisa kamu gunakan untuk mendapatkan harga murah untuk kemana saja. Langsung saja inilah beberapa tips untuk mendapatkan tiket murah ke labuan bajo.

Bebas Memilih Tanggal

Tips Paket Wisata Labuan Bajo Bebas Memilih Tanggal
Bebas Memilih Tanggal

Jika kamu tidak terlalu buru-buru, anda bisa menunggu tanggal pada saat harga tiket turun. Caranya adalah dengan kamu cek sesering mungkin untuk mengecek tiket pesawat melalui aplikasi pemesanan tiket seperti traveloka, tiket.com atau yang lainnya. Dengan melalui aplikasi tersebut anda bisa kapan saja mengeceknya karena kemudahannya mengakses dari smartphone anda.

Selain itu anda juga bisa melihat perubahan harga dengan melihat grafiknya yang sudah disediakan oleh aplikasinya, dengan begitu anda bisa melihat pola perubahan dari harga tiket pesawatnya. Dengan begitu anda bisa dengan mudah untuk mengetahui kapan akan terjadinya harga turun.

Baca Juga : Tips Perjalanan Laut Labuan Bajo yang Praktis untuk Dicoba

Perbarui Infomasi

Tips Paket Wisata Labuan Bajo Perbarui Informasi
Perbarui Informasi

Biasanya sebuah layanan agen travel online mempunya situs khusus untuk membagikan informasi-informasi dari perusahaanya. Nah terkadang informasi tentang promo-promo juga di bagikan melalui situs itu. Maka dari itu selain mengecek perubahan harga kamu juga bisa mengupdate informasi dari situs-situs agen travel online.

Untuk lebih memudahkan kamu untuk mendapatkan informasi kamu bisa melakukan subscribe ke situs mereka. Dengan melakukan itu, kamu tidak repot-repot membuka situs setiap saat untuk mengetahui updatenya, kamu akan mendapatkan email pemberitahuan mengenai informasi yang mereka baru bagikan. Dan anda tinggal menunggu terkain informasi promo di email anda.

Selain mengupdate informasi dari situs, anda juga bisa melihatnya langsung melalui sosial media mereka, baik itu facebook, instagram atau sosial media yang lain yang mereka punya. Biasanya informasi di media sosial lebih terupdate dibandingkan melalui situsnya, karena di media sosial mereka lebih mudah untuk membagikan informasinya dibandingkan melalui situsnya.

Mengakses dengan Private Browsing

Tips Paket Wisata Labuan Bajo Browser Mode Incognito
Browser Mode Incognito

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan memesan tiket pesawat melalui alamat situsnya. Dan tips untuk mendapatkan harga muranya adalah dengan mengaksesnya melalui browser mode privat. Dengan mode privat ini browser tidak akan menyimpan cache atau riwayat penelusuran anda sebelumnya. Sehingga ketika anda memesan tiket, anda akan mendapatkannya dengan sebesar harga dasar.

Kenapa dengan harga dasar? Karena beberapa agen travel online memanfaatkan riwayat penelusuran anda sebelunya kemudian mereka menambah harga tiketnya. Oleh karena itu dengan menggunakan mode privat, anda akan mendapatkan harga dasatr dari tiket.

Mode privat ini bisa lakukan dengan browser Google Chrome dengan mode incognito atau melalui browser Firefox dengan mode privat.

Baca Juga : Tips Perjalanan Darat Labuan Bajo Praktis yang Patut Dicoba

Membayar dengan Mata Uang Berbeda

Tips Paket Wisata Labuan Bajo Mata Uang
Mata Uang

Cara ini juga bisa lakukan untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Akan tetapi sebelum anda memesan tiket, anda harus menyiapkan uang dangan mata uang lain, misalkan saja dengan mata uang dolar. Cara ini bisa anda lakukan dengan memanfaatkan naik turunnya nilai rupiah.

Ketika rupiah turun, maka nilai tukar pun menjadi lebih besar. Dengan begitu ketika anda membayarkan biaya tiketnya, anda cukup membayarkan tiketnya dengan mendapatkan potongan harga sesuai nilai tukar mata uang.

Nah mungkin itu dulu tips yang bisa kami bagikan untuk anda tentang mendapatkan tiket murah ke labuan bajo. Tentunya tips ini juga bisa kamu gunakan untuk mendapatkan harga murah untuk kemana saja.

Jika anda akan melakukan wisata ke tempat ini, lebih baik anda menggunakan jasa paket wisata labuan bajo, karena kamu akan mendapatkan banyak keuntungan dibandingkan tidak menggunakan paket wisata.

Sekian penjelasan dari kami, semoga bisa menambah wawasan kamu.