Labuan Bajo selalu memberikan hal unik dan berkesan kepada para pengunjungnya, hingga membuat para pengunjung pun merasa senang dan akan kembali ke Labuan Bajo untuk mengunjunginya. Hal ini lah yang sejatinya diinginkan oleh pengelola dari pariwisata. Dengan memberikan kesan menarik dan indah pastilah pariwisata di wilayah tersebut akan semakin berkembang. Perkembangan inilah yang diinginkan oleh para pelaku pariwisata. Ketika kita berada di Labuan Bajo, maka akan kita lihat ada banyak pengembangan fasilitas wisata seperti transportasi, paket wisata Labuan Bajo, penginapan dan lain-lain. Karena memang penginapan lah yang menjadikan semakin meningkatkannya perkembangan, dan juga semakin memberikan fasilitas yang dibutuhkan para pengunjung.

Penginapan Murah dan Terjangkau dengan Fasilitas Bagus di Labuan Bajo

1. De Chocholate Hostel

Penginapan yang satu ini berada tepat di bibir pantai, sehingga bagi anda yang menginginkan merasakan suasana desiran ombak di malam hari, sangat tepat memilih tempat ini sebagai destinasi ketika lelah tiba. Biaya yang dikeluarkan untuk menikmati kenyamanan bermalam di Labuan Bajo ini, berkisar antara 115 ribu saja.

Fasilitas yang akan diperoleh ketika bermalam di penginapan ini yakni, akan bisa mendapatkan tempat yang letaknya di depan pantai dari Labuan Bajo. Sehingga panorama dan ke asri an pun akan semakin terasa ketika berada di penginapan ini. Juga ada beberapa fasilitas pendukung lainnya seperti makan besar, dan tempat tidur yang nyaman tentunya.

2. Ciao Hostel

Penginapan yang satu ini sama halnya seperti de chocholate hostel, yang menawarkan keindahan panorama pantai Labuan Bajo. Karena lokasinya yang berdekatan dengan pantai, sehingga akan lebih mampu membaur dan bergabung ke suasana pantai yang tentunya, akan menjadikan liburan semakin menyenangkan.

Waecicu Beach Inn, sumber ig glisstiputri

Waecicu Beach Inn, sumber ig @glisstiputri

Letak dari penginapan ini yakni di jalan Golo Silatey yang berdekatan dengan Labuan Bajo. untuk biaya yang dikeluarkan ketika akan menginap ke tempat ini ialah sebesar, 320 ribuan. Fasilitas penginapan Labuan Bajo tambahan lainnya ialah, para pengunjung akan mendapatkan aneka fasilitas lainnya. Yang tentunya akan semakin membuat pengalaman bermalam anda di Labuan Bajo semakin berkesan.

3. Wae Cicu Beach Inn

Spesial dari penginapan yang satu ini memang dikonsep dan dibuat seromantis mungkin, untuk para pengantin baru atau pasangan baru. Sehingga akan bisa menghabiskan waktu untuk berbulan madu. Lokasi yang indah dan strategis, sehingga mampu menghadirkan berbagai kenangan dan cerita unik ketika berada di penginapan ini.

Harga yang dibutuhkan ketika mengunjungi penginapan ini ialah sebesar 460 ribuan, selain itu juga pada penginapan ini terdapat dermaga jetty. Sehingga bagi pengunjung yang ingin merasakan berwisata bahari di atas kapal, maka sangat cocok ketika menginap di tempat penginapan ini. Adapun hal yang bisa anda dapatkan ialah, pada penginapan ini berbahan kayu. Sehingga suasana sederhana dan berbaur ke alam sangat kental, sehingga semakin menjadikan istirahat semakin enak dan nyaman.

Demikian ulasan tentang beberapa penginapan recommended untuk Anda yang berkunjung ke Labuan Bajo. Penginapan-penginapan tersebut murah, terjangkau dan berkualitas. Semoga Informasi ini bermanfaat dan jangan lupa menyimak ulasan wisata Labuan Bajo lainnya di halaman kami. Selamat berwisata!