Promo Murah Open Trip 4D3N, Dari Lombok ke Komodo (One Way) Cuma Rp 2 Jutaan All-in

Yuk, join paket Open Trip Sailing Lombok – Komodo sekarang dan dapatkan pengalaman liburan terindah yang tak terlupakan seumur hidup Anda.

Perjalanan menakjubkan mengarungi perairan indah dari Pulau Lombok menuju Pulau Komodo selama 4D 3N.

Kapal dilengkapi fasilitas nyaman, air bersih dan air tawar, serta tarif super promo istimewa yang ekonomis.

Pengalaman Sekali Seumur Hidup, Berjumpa Naga Komodo di Habitat Aslinya

Naga Komodo atau Varanus komodoensis) hanya dapat ditemukan di pulau Komodo, Rinca, Gili Montang, dan Nusa Kode di Taman Nasional Komodo.

Tetapi, ada sedikit populasi komodo di Flores barat dan utara. Komodo termasuk dalam hewan karnivora dan predator teratas. Mangsa utamanya adalah rusa, kerbau, babi hutan, kera ekor panjang, dan hewan hutan lainnya.

Selama bulan Juli-Agustus, Naga Komodo mengalami musim kawin dan cukup agresif. Sedangkan, kisaran bulan Oktober, Komodo betina akan bertelur. Dan pada sekitar Februari – April, telur Komodo akan menetas.

Keseruan Join Lliburan Open Trip Sailing Lombok – Komodo (ONE WAY)

1. Menghemat Biaya Liburan

Open trip sangat cocok untuk kalangan traveller milenial, backpacker atau anak kuliah yang ingin menjelajahi Pulau Lombok dan Pulau Komodo dengan budget terjangkau.

Harga all-in, sudah termasuk biaya akomodasi atau hotel, makan 3x sehari (pagi, siang, malam), sewa kapal, biaya tiket masuk obyek wisata, dan lain – lain.

2. Ajang Mendapatkan Teman Baru

Open trip menawarkan tour ke berbagai destinasi wisata di Pulau Lombok – Komodo dengan peserta tour lain yang berasal dari berbagai kalangan.

Walaupun sebelumnya tidak saling mengenal, selama beberapa hari menjalani open trip, Anda akan mudah berbaur dan mendapatkan teman baru.

Bahkan, tidak sedikit peserta open trip merupakan turis mancanegara yang juga sama – sama solo travelling atau tidak memiliki teman perjalanan.

Pemandu open trip yang sudah berpengalaman dan profesional akan mampu mencairkan suasana sehingga setiap peserta open trip dapat menikmati pengalaman seru dan menyenangkan.

3. Eksplorasi Permata Wisata Pulau Lombok – Pulau Komodo

Menjelajahi pesona keindahan satu – satunya pulau yang dihuni Naga Komodo raksasa. Jadwal tersedia 3x dalam satu minggu, yaitu setiap hari Senin, Rabu dan Sabtu.

Kenapa Harus Bermitra dengan Kami Labuan Bajo Tour

Kepuasan dan kepercayaan konsumen selama mengikuti open trip sailing Lombok – Komodo adalah kebanggaan kami.

Untuk itu, kami berusaha dan terus berkomitmen untuk melakukan inovasi dalam pelayanan, meliputi:

  • Transportasi antar jempur ber-AC dan nyaman
  • Driver berpengalaman dan kru yang handal
  • Pilihan akomodasi atau hotel yang bersih, nyaman, dan aman.
  • Menyediakan makan 3x pagi siang malam, snack dan air mineral gratis.
  • Tarif all-in termasuk biaya tiket masuk
  • Pemandu wisata lokal yang komunikatif dan ramah
  • Booking open trip bisa melalui pemesanan online via Whatsapp atau Email

Jadwal 3x dalam Seminggu Setiap Hari Senin, Rabu, dan Sabtu

Kini kami menghadirkan pelayanan wisata mengagumkan 3x dalam satu minggu. Jadwal keberangkatan setiap hari Senin, Rabu dan Sabtu.

Anda bisa menyesuaikan jadwal keberangkatan lebih mudah dan lebih banyak opsi yang dapat dipilih.

Apabila ada yang ingin Anda diskusikan atau hal yang perlu ditanyakan, jangan ragu untuk menghubungi tim customer care kami via Whatsapp.

Cuaca Cerah & Bersahabat, Yuk Buruan ORDER SEKARANG

Kami juga siap melayani pemesanan Open Trip untuk 1 orang atau kelompok tour yang terdiri dari hanya beberapa orang saja.

Bulan ini cuaca cerah dan bersahabat, apalagi yang Anda tunggu! Jangan biarkan acara liburan ke Pulau Lombok dan Pulau Komodo hanya tinggal wacana.

Wujudkan liburan impian Anda sekarang juga dengan contact Whatsapp: +6281339777070 dan nikmati harga super promo termurah all-inclusive.

Chat WhatsApp whatsapp